Resiko Orang Menderita Kanker Payudara

Resiko Orang Menderita Kanker Payudara

Selamat datang kembali di website resmi OBAT KANKER PAYUDARA. Kali ini kita akan membahas mengenai Resiko Orang Menderita Kanker Payudara. Informasi ini sangat penting untuk siapapun, terutama wanita. Karena seperti kita ketahui bahwa kanker payudara merupakan penyakit yang mematikan yang sering menyerang wanita. Mari kita simak pembahasan lengkapnya berikut ini!

Resiko Orang Menderita Kanker Payudara

Kanker payudara merupakan salah satu penyakit kanker yang dapat menyebabkan kematian pada penderitanya. Jika tidak ditangani dengan cepat dan tepat, maka penyakit ini akan semakin parah dan bisa berujung kematian. Oleh karena itu, deteksi dini penyakit ini sangat perlu dilakukan. Salah satunya adalah dengan mengetahui faktor risikonya.

Penyebab kanker payudara belum diketahui secara pasti apa. Yang pasti, kanker payudara terjadi ketika beberapa sel payudara mulai tumbuh secara tidak normal. Sel-sel kanker tersebut membelah lebih cepat dari sel-sel normal. Sel-sel tersebut bekumpul membentuk tumor yang dapat menyebar dari payudara ke bagian tubuh lainnya.

Para peneliti telah mengidentifikasi hal-hal yang dapat meningkatkan risiko kanker payudara. Namun masih belum jelas kenapa beberapa orang yang tidak memiliki faktor risiko juga terkena kanker payudara. Dan sebaliknya, orang dengan faktor risiko justru malah tidak terkena kanker payudara. Kemungkinan kanker payudara disebabkan oleh interaksi yang kompleks antara genetik dan juga lingkungan.

Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya, berikut ini beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan tumbuhnya kanker pada payudara.

Wanita

Kanker payudara bisa menyerang wanita maupun pria. Namun meski begitu, wanita pada umumnya lebih berisiko terkena kanker payudara. Sebab, hormon estrogen dan progesteron pada wanita lebih banyak dibanding pada pria, di mana kedua hormon tersebut dapat meningkatkan pertumbuhan sel kanker pada payudara.

Pembawa gen keturunan

Para ahli kanker mengungkapkan bahwa garis keturunan atau pembawa gen keturunan penderita kanker sangat berisiko menderita kanker. Peneliti menyebutkan bahwa 45% – 65% risiko kanker payudara berasal dari mutasi genetik. Mereka yang memiliki ibu, nenek, saudara perempuan, bibi atau tante penderita kanker payudara sangat berisiko menderita kanker payudara juga.

Pernah mengidap tumor payudara

Bagi wanita yang pernah mengidap tumor payudara, para ahli mengungkapkan bahwa ia memiliki risiko menderita kanker payudara lebih tinggi dari wanita lainnya. Jika kamu pernah menderita atau didiagnosa tumor payudara, sangat penting untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai kesehatan payudara.

Usia di atas 50 tahun

Wanita dengan usia di atas 50 tahun dipercaya memiliki resiko kanker lebih tinggi dari wanita usia di bawah 50 tahun. Seiring dengan bertambahnya usia, semakin tinggi pula risikonya untuk menderita kanker. Meski begitu, karena pola hidup yang tidak sehat membuat beberapa wanita usia di bawah 50 tahun juga sangat berisiko menderita kanker payudara.

Siklus menstruasi dan menopause

Wanita yang mengalami siklus menstruasi pertama lebih awal, yakni di usia kurang dari 12 tahun, akan beresiko lebih tinggi menderita kanker payudara di kemudian hari. Hal ini karena peningkatan jumlah estrogen dalam tubuhnya, selama jangka waktu yang lama. Estrogen juga dikaitkan dengan kanker payudara karena dapat menyebabkan sel kanker untuk tumbuh. Faktor risiko ini juga akan meningkat pada wanita yang mengalami masa menopause saat mereka berusia lebih dari 55 tahun.

Telat hamil atau memilih tidak hamil

Peneliti juga menemukan bahwa wanita yang hamil pertama di usia di atas 30 tahun memiliki resiko menderita kanker payudara lebih besar dari wanita yang hamil di bawah usia 30 tahun. Ini karena mutasi genetik menjadi lebih umum terjadi seiring dengan bertambahnya usia.

Pengguna pil KB

Mengonsumsi pil KB sebenarnya memiliki banyak manfaat. Mulai dari menunda kehamilan hingga menurunkan risiko kanker rahim dan ovarium. Namun, di balik manfaatnya yang mengesankan, pil KB juga memiliki efek samping yang berbahaya, yakni meningkatkan risiko terkena kanker payudara. Sebelum menggunakan pil KB, penting bagi setiap wanita untuk konsultasi dengan bidan atau dokter ahlinya yang tepat.

Faktor lainnya

Selain faktor-faktor di atas, kanker payudara juga berisiko pada gaya hidup seseorang, seperti merokok, minum alkohol, diet, dan olahraga. Penggunaan terapi hormon setelah menopause juga bisa meningkatkan risiko kanker payudara.

Itulah beberapa Resiko Orang Menderita Kanker Payudara, baik itu pada wanita maupun pada pria. Nah, jika anda termasuk orang yang berisiko terkena kanker payudara, sebaiknya anda segera ke dokter untuk konsultasi dan mendapatkan solusi yang tepat.

Sementara itu, untuk mengobati kanker payudara, ada rekomendasi terbaik berupa obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yaitu Ace Maxs. Efektif dan aman mengobati kanker payudara tanpa efek samping yang membahayakan. Khasiat serta keampuhannya pun sudah terbukti, sudah ada testimoninya.

Cara Order Ace Maxs

Untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya, atau jika anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu, silahkan hubungi kontak dibawah ini :

Telp : (0265) 341113

Telp : 085 793 507 222

SMS/WA/Telp : 085 223 557 127

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

IG : toko_zahraherbal

 

Baca artikel menarik lainnya :

Cara Order Ace Maxs
Cara Order Ace Maxs
Legalitas Dan Bukti BPOM Herbal Ace Maxs
Legalitas Dan Bukti BPOM Herbal Ace Maxs
Khasiat Dan Manfaat Ace Maxs 100% ORIGINAL
Khasiat Ace Maxs
Penyebab Keputihan Berlebihan

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *